Yuuuuks.... tingkatkan kinerja pada komputer kita dengan cara mengatur Windows Registry dengan mudah (judulnya puaaanjaaang bgt..hahaha)

on 31.5.12

semoga baik2 aja yaaaaaaah...hehehe


Apakah sobat jaksa udah pada tahu (bukan tempe) tentang 7Smoker Pro?? (kalau udh tahu syukur deh, kalau blm tahu....sama dooong...wkwkwk)
7Smoker Pro merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan KIta untuk mengubah berbagai pengaturan di Windows Registry. Pengaturan ini dapat meningkatkan kinerja pada komputer kiTA secara drastis meskipun sobat jaksa ga punya pengetahuan tentang itu (hehe,, sama seperti saya dong).
7Smoker Pro mencakup Autotuner Satu Tombol yang akan menyempurnakan sistem pada komputer kita berdasarkan konfigurasi sistem yang ada.
Aplikasi ini adalah aplikasi yang sederhana untuk para pemula (lagi2 sama seperti saya..huhu..)tapi juga berguna bagi para ahli komputer.

7Smoker Pro mencakup ratusan pengaturan selain untuk Tweaker ahli (Ada lebih dari 100 pengaturan keamanan)
Dengan Pro 7Smoker kita dapat meningkatkan kinerja komputer, meningkatkan keamanan Windows 7 ™, dan mencegah pengguna lain mengubah pengaturan pada komputer kita..
(hahaha....lho..koq ketawa??)

Dengan 7Smoker Pro yang memiliki kemampuan "User Account Control" kita dapat menyesuaikan pengaturan untuk User Account Control pada Windows 7 ™ dengan mudah.

7Smoker Pro juga memiliki fitur pemeliharaan untuk membantu kita menjaga komputer kita tetap bersih dan rapi...(kan asyiik kalau bersih en rapi jali).

Pada 7Smoker Pro juga terdapat fitur "DriveFreeze" 
Yaitu fitur untuk mengunci perangkat removable storage kita seperti contohnya flshdisk sehingga tidak seorang pun dapat menggunakannya tanpa izin dari kita (kita??? Loe ajah kaleeee....hihihi)

Kita (lagi2 deh..) dapat mengunci drive USB, drive CD-ROM/DVD, danf loppy drive.

Jikalau seandainya apabila barangkali kita serius tentang tweaking sistem komputer kita untuk kesempurnaan, maka 7Smoker Pro adalah salah satu pilihan buat kita....hahaha... (husssh!!! ketawa trus,,,,)

Kalau mau dunlut...di sini tempatnya>>KLIK!
(tapi trial version yah...kalau mau yg full ntar deh, tungguin ajah di artikel berikutnya..haha)

Demikian catatan seorang jaksa untuk kali ini, lain waktu kita berjumpa lagi.
Kalau ada sumur di ladang, berarti ladangnya udh kumplit tuh...hehehe...
mari pulang, marilah pulang.... marilah pulang.... bersama-sama...hahahaha....

sumber : KLIK!
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot