Mengapa Bumi Kita Makin Panas…???

on 29.5.12

Gambar peta
Gaya hidup manusia yang cenderung arogan dan tak terkendali yang jarang sekali berasumsi bahwa sebenarnya bumi itu juga hidup dan berkembang seperti halnya mahkluk hidup yang ada di atasnya. Manusia enggan memelihara dan menjaga bumi sebagaimana manusia itu memelihara dan menjaga dirinya dan mahkluk hidup lainnya.
Bumi secara keseluruhan memiliki lapisan-lapisan yang telah tertata dan tersusun baik oleh penciptanya dengan perhitungan cermat dan matang, berdasarkan ilmu-ilmu yang melingkupinya. Bumi itu diperhitungkan penciptaannya secara akurat baik secara matematis, fisika,kimia,biologi,bahkan semua ilmu-ilmu yang ada yang pernah diketahui manusia dan yang belum diketahui manusia. Akan tetapi manusia memiliki sifat-sifat yang cenderung destruktif dari pada kunstruktif. Manusia menggali, kemudian menemukan setelah itu mengembangkan dan akhirnya menghancurkan. seharusnya manusia ketika menemukan dan mengembangkan harusnya telah memikirkan dampaknya sehingga dapat diperhitungkan langkah-langkah pencegahan. Menurut beberapa kajian ilmiah, langkah-langkah pencegahan memiliki cost (biaya) jauh lebih murah dibandingkan cost (biaya) untuk melakukan langkah-langkah pemulihan setelah kerusakan terjadi.
Baiklah, kita jangan terlalu panjang berbicara hal-hal lain… mungkin kita akan bahas satu persatu penyebab panasnya bumi kita ini. tapi hal itu pada tulisan selanjutnya ya…
Tag Technorati: {grup-tag},,,,,,
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot