yang baru dari sebelah

on 25.2.11
pilih saja yang anda suka dibawah ini :





WordPress 2.9.1 siap di DOWNLOAD



bebapa jam yang lalu WordPress mengumumkan update-tan versi terbaru dari script WordPress dari yang terdahulu WordPress 2.9 dan sekrang yang terbaru yaitu WordPress 2.9.1 yang sudah siap di DOWNLOAD namun versi ini belum ada dalam versi WordPress Indonesia-nya,


dan di mungkinkan dalam beberapa hari kedepan akan tersedia WordPress 2.9.1  dalam bahasa indonesia


salam


Artikel WordPress 2.9.1 siap di DOWNLOAD ini dipersembahkan oleh PestaHostingCom penyedia layanan Hosting Murah, Domain Murah dan Web Design bahkan JASA SEO dengan harga terjangkau murah di Indonesia.




Cara Mematikan Klik Kanan pada Website



Mematikan Klik kanan pada website tujuannya cukup baik yaitu untuk menjaga sebuah artikel agar tidak di Copy dan Paste atau bisa juga untuk keamanan website anda caranya mudah yaitu :


  • silakan anda taruh code di bawah ini pada header tepat di code




selamat mencoba :) .


Artikel Cara Mematikan Klik Kanan pada Website ini dipersembahkan oleh PestaHostingCom penyedia layanan Hosting Murah, Domain Murah dan Web Design bahkan JASA SEO dengan harga terjangkau murah di Indonesia.




DoFollow, Do Follow dan Backlink Gratis



sebentar lagi kami akan meluncurkan sebuah blog do follow, yang memberikan backlink gratis sehingga dapat mengangkat popularitas bahkan meningkatkan pagerank website, blog dll anda.


jadi silakan di tunggu saja :)


Artikel DoFollow, Do Follow dan Backlink Gratis ini dipersembahkan oleh PestaHostingCom penyedia layanan Hosting Murah, Domain Murah dan Web Design bahkan JASA SEO dengan harga terjangkau murah di Indonesia.





Cara membuat Share Post ke Facebook tanpa Plugins



anda pun bisa share artikel dari blog wordpress anda ke facebook .


berikut ini adalah tutorial tata cara bagaimana membuat code add artikel ke facebook  pada halaman bawah single post wordpress tanpa harus menggunakan plugins.


berikut langkah-langkanya :


  • silakan buka single.php pada themes wordpress anda
  • silakan anda Copy lalu PASTE kode di bawah ini pada halaman code Content, bisa di bawah maupun di atas artikel itu sesuai dengan keinginan anda


&t=” target=”blank”>Share on Facebook


selesai, selamat mencoba :)


Artikel Cara membuat Share Post ke Facebook tanpa Plugins ini dipersembahkan oleh PestaHostingCom penyedia layanan Hosting Murah, Domain Murah dan Web Design bahkan JASA SEO dengan harga terjangkau murah di Indonesia.

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot